Rabu, 24 Oktober 2012

Kebaktian Besar Tahunan Kami

 


Dapatkan info tentang kebaktian besar tahunan kami, serta lokasinya yang terdekat dengan Anda.

”Jagalah Hatimu!”

KEBAKTIAN DISTRIK SAKSI-SAKSI YEHUWA


Kata ”hati” disebutkan hampir sebanyak seribu kali dalam Alkitab. Apa artinya kata ini? ”Hati” dapat memaksudkan manusia batiniah—apa yang dipikirkan, dirasakan, dan diinginkan seseorang.
Mengapa kita harus menjaga hati? Allah menggerakkan Raja Salomo untuk menulis, ”Lebih daripada semua hal lain yang harus dijaga, jagalah hatimu, karena dari situlah keluar sumber kehidupan.” (Amsal 4:23) Kualitas kehidupan kita sekarang dan prospek kehidupan kita di masa depan bergantung pada kondisi hati kita. Mengapa? Karena Allah melihat apa yang ada dalam hati kita. (1 Samuel 16:7) ”Manusia batiniah yang tersembunyi” itulah yang menentukan bagaimana perasaan Allah terhadap kita.1 Petrus 3:4.
Bagaimana kita bisa menjaga hati? Jawaban pertanyaan itu akan dibahas secara mendalam selama kebaktian yang akan diselenggarakan oleh Saksi-Saksi Yehuwa di seputar dunia mulai bulan ini. Dengan hangat, kami mengundang Anda untuk menghadiri seluruh kebaktian ini selama tiga hari. Apa yang Anda pelajari akan membantu Anda bertindak dengan cara yang membuat hati Allah Yehuwa bersukacita.Amsal 27:11.


http://www.jw.org/id/saksi-saksi-yehuwa/kebaktian-besar/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar