Kamis, 25 Oktober 2012

Menara pengawal,majalah terbesar di dunia.

Menara Pengawal—Tak Ada Majalah Lain yang Menandingi


Menara Pengawal adalah majalah dengan sirkulasi terbesar di dunia. Oplah setiap terbitannya lebih dari 42 juta eksemplar. Peringkat kedua diduduki Sedarlah! yang dicetak 41 juta eksemplar setiap terbitan. Keduanya diterbitkan oleh Saksi-Saksi Yehuwa dan didistribusikan di 236 negeri.
Bagaimana dengan bacaan lainnya? Menurut The Association of Magazine Media, majalah komersial terlaris di Amerika Serikat diterbitkan oleh AARP, dengan target pembaca yang berusia 50 tahun ke atas. Sirkulasi majalah itu lebih dari 22,4 juta. Majalah Jerman ADAC Motorwelt terbit rata-rata 14 juta eksemplar, dan Gushi Hui di Cina dicetak sebanyak 5,4 juta.

Untuk surat kabar, sirkulasi terbanyak dipegang oleh harian JepangYomiuri Shimbun. Koran ini dicetak sebanyak lebih dari sepuluh juta eksemplar.
Publikasi Saksi-Saksi Yehuwa juga unggul dalam penerjemahan.Menara Pengawal diterjemahkan ke lebih dari 190 bahasa, danSedarlah! ke lebih dari 80 bahasa. Sebagai perbandingan, Reader’s Digest tersedia dalam 21 bahasa, walaupun isinya berbeda di setiap negara.
Tidak seperti majalah-majalah tersebut, Menara Pengawal danSedarlah! dibiayai dengan sumbangan sukarela, tidak memuat iklan, dan tidak diperjualbelikan.
Menara Pengawal bertujuan menjelaskan ajaran Alkitab—khususnya mengenai Kerajaan Allah. Majalah ini terus diterbitkan sejak 1879.Sedarlah! membahas topik-topik yang umum, seperti alam dan sains, dengan tujuan membangun iman kepada Pencipta. Majalah ini juga memberi tahu manfaat Alkitab dalam kehidupan sehari-hari.

http://www.jw.org/id/berita/regional/dunia/majalah-menara-pengawal-sedarlah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar